BKKBN Kabupaten Sukoharjo gandeng RS Nirmala Suri untuk Pelayanan Kontrasepsi KB Steril dengan Merode Medis Operatif Wanita (MOW)

Penggunaan kontrasepsi jangka panjang, seperti intera uterine divice (IUD) implant, dan medis operatif wanita (MOW) serta medis operatif Pria (MOP) jauh lebih baik dari metode jangka pendek, seperti kontrasepsi jenis pil, kondom, dan suntik.

Metode jangka pendek itu lebih berpeluang akan terjadi angka putus pakai kontrasepsi, sehingga mengakibatkan kehamilan yang tidak diinginkan dan mempengaruhi kualitas program KB.

Dalam meningkatkan kualitas program tersebut, Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Sukoharjo bekerjasama dengan RS Nirmala Suri dalam memberikan kemudahan pelayanan terhadap peserta KB steril dengan metode MOW dan MOP di Sukoharjo.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memfasilitasi mendekatkan dan memudahkan akses pelayanan kepada masyarakat di wilayah kabupaten Sukoharjo, dan MOW sudah dimulai dari hari kamis 03 September 2020.

Dengan mendekatkan dan memudahkan alkses layanan ini diharapkan tidak memberatkan calon akseptor. Selanjutnya dengan sistem tersebut diharapkan akan meningkatkan kualitas dan kuantitas peserta MOW dan MOP. Follow Us on:
Facebook : rsnirmala Suri
Instagram : @rsnirmalasuri
Website : www.rsnirmalasuri.com
💻 : rs.nirmalasuri@yahoo.com
☎ : 0271-592-192
🖨 : 0271-590-084
📲 : 0857-2688-8831
🎞 : bit.ly/youtube-rsnirmalasuri #inforsnirmalasuri #infosolo
#infosoloraya #infosukoharjo #infosehat
#infokesehatan
#rs
#rsnirmalasuri
#care
#salamsehatselalu❤
#bkkbn
#keluargaberencana
#kbmandiri
#
#aseptor #steril #mow #sukoharjosehat
#sukoharjomakmur
#layanankesehatan
#dokter

Berikan Komentar

Alamat Email Anda akan kami rahasiakan Isi kolom yang sebenarnya