PELAYANAN MEDIS :

 

  • Instalasi Gawat Darurat (IGD) 24 JAM

Instalasi Gawat Darurat  Rumah Sakit Nirmala Suri buka 24 jam dan dilengkapi dengan peralatan untuk bedah minor serta resusitasi serta EKG (Elektro Kardio Grafi).

  • Intensive Care Unit (ICU) 24 JAM

ICU Rumah Sakit Nirmala Suri (RSNS) dilengkapi dengan ventilator bagi anak-anak dan dewasa sebagai alat bantu pernapasan buatan ditambah dengan bedside monitor untuk memantau vital sign pasien seperti denyut jantung, pernafasan dll. Unit ICU melayani pasien 24 jam dengan pengawasan penuh.

  • Rawat Jalan

Unit Rawat Jalan RS Nirmala Suri memilki 13 Klinik Spesialis oleh Dokter Spesialis dengan 5 layanan unggulan yaitu Layanan Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Kebidanan dan Kandungan, Spesialis Bedah, Spesialis Anak, Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Spesialis Kedokteran Jiwa, dan klinik spesialis lainnya.

  • Rawat Inap

Layanan Rawat Inap RS Nirmala Suri terdiri dari beberapa kelas perawatan, yaitu: Kelas VIP, Kelas I, Kelas II dan Kelas III. Selain itu juga tersedia kamar anak dan kamar kebidanan.

  • Kamar Operasi

Rumah Sakit Nirmala Suri menyediakan layanan untuk Bedah Umum, Bedah Orthopaedi, Bedah Kandungan dan Bedah Urologi untuk dapat mendukung kebutuhan penyembuhan bagi pasien.

  • Uni Kamar Bersalin & Kamar Bayi

Unit Kamar Bersalin dan Kamar Bayi RS Nirmala Suri dilengkapi dengan layanan: melahirkan normal, melahirkan Cesar, kuret, KB hingga pijat bayi. Dan didukung dengan peralatan diantaranya CTG, USG, Inkubator, CPAP, Head Box dll.

  • Hemodialisa

Unit Hemodialisa marupakan pelayanan terbaru dari Rumah Sakit Nirmala Suri untuk melayani pasien yang menderita gagal ginjal dan membutuhkan perawatan cuci darah. Unit Cuci Darah (Hemodialisa) RS Nirmala Suri dilengkapi dengan 4 mesin dialisis dari Eropa. Dan dalam waktu yang tidak terlalu lama akan ditambah menjadi 10 mesin dialisis.

  •  Therapy Wicara dan Okupasi Therapy

Terapi wicara adalah ilmu kedokteran yang menangani evaluasi, diagnosis, dan pengobatan gangguan penyebab ketidakmampuan bicara dan menelan

Terapi okupasi adalah jenis terapi yang secara khusus digunakan untuk membantu orang-orang untuk hidup mandiri dengan berbagai kondisi kesehatan yang telah ada. Terapi ini digunakan sebagai bagian dari program pengobatan untuk orang-orang yang mengidap suatu penyakit, seperti keterlambatan perkembangan sejak lahir, masalah psikologis, atau cedera jangka panjang. Tujuan utama terapi okupasi adalah untuk membantu meningkatkan kualitas hidup mereka dalam memaksimalkan kemandirian. Hal ini membantu pasien mendapatkan harapan positif dan tujuan hidup.

  • Ekokardiografi

Adalah tes tanpa rasa sakit yang menggunakan gelombang suara untuk  menunjukkan seberapa baik ruang dan katup jantung Anda bekerja.